Iklan header

usaha Bisnis unik yang sukses


        Halo semua apa kabar..., kali ini bagiinfodansolusi akan memberikan info sebuah seorang pebisnis yang sukses.
menjadi seorang pebisnis sukses itu memang penuh dengan lika-liku yang rumit, Menjadi seorang pebisnis itu harus berani mengambil resiko besar, Makannya banyak dari seorang pebisnis yang sukses sering mengalami kebangkrutan terlebih dahulu, Oleh sebab itu mental seorang pebisnis itu harus kuat.

         Menjadi seorang bisnis Man atau Woman itu, Dituntut untuk kreatif karena, kekreatifan dalam bisnis itu memegang kendali cukup besar, Tak jarang mereka pebisnis hebat yang sukses bukan sukses karena bisnis yang mereka geluti tetapi karena bisnis lain yang mungkin tidak sengaja mereka buat dari ke kreatifan mereka. Contoh penyanyi INUL DARATISTA, Mempunyai bisnis karaoke terkenal dengan nama Inul Vista Karaoke, bisnis itu tidak sengaja diterjuni karena dapat tawaran dari temanya, Inul yang sebelumnya tidak mengerti sama sekali dengan binis karaoke tidak disangka sangka bisnis karaokenya sukses dan maju sampai saat ini.
        Selain bisnis inul vista ada beberapa bisnis lain yang cukup unik dan sebelumya belum ada tapi kini sudah sukses dan menciptakan lowongan kerja orang orang disekitarnya, Bisnis apa saja itu berikut diantaranya : 

Bisnis sewa kasur

Clara Almabella Bamanty anak muda yang sukses dengan bisnis kasurnya dikota gudeg jogja, dan kini usahanya untuk memiliki cabang didaerah lain dan otomatis membuka lapangan kerja baru, bisnis kasurnya yang diberi nama sewa kasur Isabella bisa kalian kunjungi di websitenya yaitu sewakasur.com, bisnis sewa kasur Isabella bermula dari hobi dia sering nginap di Hotel dengan keluarga yang sering kekurangan kasur saat menginap.

Bisnis sewa toilet

ANDRI WIBOWO seorang Mahasiswa BELGIA sukses dengan bisnis yang kita rasa unik ini, Andri Wibowo yang sebelumnya pernah gagal dalam bisnis yaitu bisnis restoran Chinese food,  tidak putus asa dan mencari inovasi baru yang kemudian dia mendapat inovasi dalam bisnis yang kini sudah berdiri dengan nama PT sewa toilet indonesia, untuk lebih lengkapnya bisa kalian cari di google.

Bisnis setrika uap keliling

Pasutri asal desa kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, yaitu TRI AMELIA dan IRSAN HERYADI sukses dengan bisnis yang mereka sebut GOKIL ( gosok keliling ), usaha ini berdiri dengan melihat kondisi masyarakat yang malas keluar rumah dengan pergi ke Loundry, oleh karenanya pasutri ini memanfaatkan keadaan dengan keliling mendatangi orang yang butuh jasa menyetrika ini. bisnisnya kini menghasilkan kurang lebih 9 juta perbulan, wow cukup fantastis bukan.

   Demikian inovasi-inovasi bisnis unik yang sukses, Dan ada banyak lagi inovasi-inovasi bisnis lainya yang gak sempat disebutkan, dan mungkin akan ada inovasi-inovasi lainya, Mungkin itu dari anda atau siapapun, oke terima kasih semoga kalian terinspirasi.


2 Komentar untuk "usaha Bisnis unik yang sukses "

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel