Iklan header

jerawat mudah hilang dengan cara ini

   

        Lagi badmood karena jerawat, tenang ada solusinya kok. kali ini gua bakal ngasih tips bukan tips juga sih tapi lebih kepada obat bukan obat juga sih lalu apa.....???
 sebenarnya dah banyak tips tips dan obat alami maupun tidak yang sering kalian dapati dan baca, tapi banyak juga yang udah nerapin tapi nggak juga jerawatnya mengecil, mengurang, bahkan tambah jadi, nah bagiinfodansolusi punya treatment sederhana dan mudah ngurangi jerawat dan menghilangkanya hanya dengan bermodalkan ..........

      Sabun PEPAYA,  beli aja sabun PEPAYA di swalayan atau apotik udah ada kok yang jual. cara gunainya :

- ambil sedikit atau potong sedikit saja 1buah sabun pepaya kurang lebih besarnya sperti 1 buah karet penghapus.
  sisanya simpan

- cuci muka yang benar, walaupun ini hal yang sederhana tapi buat kallian yang berjerawat kalian tidak bisa cuci muka sembarangan karena itu akan mempengaruhi muka anda, lalu cuci muka yang benar itu bagaimana :

1. gunakan air bersih dan mengalir, selain air yang harus bersih, gunakan juga air yang mengalir seperti dari keran, jika kalian menggunakan air cuci muka yang ditaruh di wadah atau bak ditakutkan air bekas cuci muka kalian jatuh ke wadah itu lagi dan mengotori airnya.

2. ketika mencuci muka jangan menggosok muka dengan kasar, cucilah muka kalian dengan perlahan dengan cara menyiram air terlebih dahulu ke semua bagian wajah tanpa tangan kalian menyentuh wajah, setelah permukaan basah baru kalian bersihkan wajah kalian dengan sentuhan halus sperti tuas cat saat melukis, karena menggosok wajah dengan kasar akan merusak kulit bagian luar yang sangat tipis yang ada diwajah kalian dan itu bisa mempengaruhi bagian dalam kulit wajah kalian sehingga kotoran akan mudah masuk kedalam.

3. ambil sabun pepaya yang kalian potong tadi, kemudian basahi sabun dengan air hingga lembab, setelah itu gosok gosok sabun hingga berbusa banyak, dan kalo dirasa cukup, oleskan kemuka kalian seperti kalian mengoles sabun muka yang biasanya kalian pakai, tapi tetap lakukan dengan lembut dan perlahan seperti sebelumnya. lakukan pengolesan secara merata keseluruh wajah kurang lebih 3 menit.

4. setelah itu bilas dengan air seperti awal awal mencuci muka seperti yang saya jelaskan tadi hingga bersih , setelah itu jangan langsung membasuh muka dengan handuk diamkan saja dulu, setelah cukup kering basuh wajah kalian dengan tisu, bisa juga dengan handuk hanya saja jika memakai tisu mungkin lebih baik karena lebih bersih dan halus.

5. lakuin cuci muka dengan sabun pepaya ini 2 sampai 3 kali dalam sehari, dan jerawat anda mengecil, berkurang, kemudian hilang dan kulit kalian bakal bersih segar, dan bebas jerawat

6. jika jerawat  sudah hilang, kalian bebas tetep nerapin ataupun mengganti sabun cuci muka kalian dengan yang lain

efek samping tidak ada hanya saja mungkin ketika pertama kali memakai rasanya seperti muka kita sedikit melekat itu aja, dan udah banyak loh yang nerapin cara ini dan berhasil pokonya kalo wajah kalian berjerawat lakuin aja treatmen ini dijamin aman kok, cewek cowok bisa, oke itu saja dari gua selamat mencoba



5 Komentar untuk "jerawat mudah hilang dengan cara ini"

  1. Sabun pepaya belinya dimana ya gan?

    BalasHapus
  2. Siip gan infonya, btw cara mncegah jerawat tdk muncul ada gak?

    BalasHapus
  3. sabun banyak ditoko toko terdekat, jerawat mah muncul kadang gak diduga,tapi kalo muncul ya cuci muka pake sabun pepaya aja, gua ampe detik ini juga kadang make dan hasilnya bagus. tapi ngomong2 kenapa blog gua kagak ada ikon balas komen ya. ada yang tau caranya

    BalasHapus
  4. baru tahu gan klo ada sabun dari tumbuhan mantap lah

    BalasHapus
  5. Wiih Bantu Banget Bagi Saya Mas, Btw muka saya jerwatan mulu :v

    BalasHapus
berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel