Iklan header

trik sulap kartu mudah dan menarik

     
    oke kali ini bagiinfodansolusi.blogspot.com akan memberikan tips sulap sederhana tapi menghibur, sulap kali ini menggunakan media kartu joker sebagai medianya, triknya cukup mudah dan bisa dipraktekin ama teman, pacar dan yang lainya, oke tanpa berlama lama bagiinfodansolusi.blogspot.com akan memberikan tipsnya, berikut langkah langkahnya :


1. siapkan satu poket kartu joker

2. minta target (teman atau yg lain) mengocok kartu,bisa juga kalian sendiri, tapi akan lebih berkesan bila target yang mengocok kartunya.

3. setelah kartu dikocok, ambil kartunya dan suruh target memilih satu kartu untuk dilihat  oleh dirinya sendiri bisa juga orang lain disekitarnya.

4. disaat bersamaan, yaitu ketika target dan juga orang disekitarnya melihat kartu yang dipilih, baliklah badan kamu, kemudian jadikan 1 poket kartu yang anda pegang menjadi 2 bagian, habis itu ingatlah satu jenis kartu yang ada di kedua sisi kartu yang anda bagi 2 tersebut, 

5. setelah target sudah melihat kartu yang dia pilih, suruh target menaruh kartu yang dipilih, ditengah poket kartu yang kamu bagi 2 tadi, dan kamu sudah harus ingat satu jenis kartu di kedua sisi tersebut.

6. tutup dan rapatkan kembali kartu, habis itu berilah sentuhan magic seakan akan kalian memantrai kartu yang anda pegang seperti pura pura meniup kartu, atau bisa juga suruh target meniup kartu agar lebih berkesan.

7. setelah itu balik kartu dan carilah kartu yang berada di tengah dari 2 jenis kartu yang kamu ingat tadi, tunjukin dengan ekspresi yang menarik agar target terkesan.

      cukup mudah bukan, trik ini bisa kamu lakuin kapan saja dan buat siapa saja, dan jangan lupa bagiinfodansolusi.blogspot.com masih banyak trik sulap mudah dan menarik yang lainya. oke trims selamat mencoba.

3 Komentar untuk "trik sulap kartu mudah dan menarik"

  1. kurang paham gan bila tidak ada video nya. terimakasih infonya

    BalasHapus
  2. oke nanti aku mau buat yang ada vidionya kalo gak ada setidaknya ada gambarnya

    BalasHapus
berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel