Iklan header

usaha unik menjanjikan yang belum pernah ada


      Persaingan bisnis sangatlah ketat, Kita yang baru ingin terjun di dunia bisnis mungkin akan mengalami betapa sulitnya bersaing dengan pebisnis yang udah berkecimpung lama dalam dunia bisnis.

        Dan kita juga pasti akan bersaing dengan pebisnis-pebisnis baru yang lainya. Oleh karenanya kita harus lebih bisa berinovasi dengan menciptakan bisnis baru yang mungkin belum pernah ada atau sedikit yang berkecimpung dalam bisnis tersebut, Sehingga persaingan yang kita hadapi berkurang.
       
         Kali ini bagiinfodansolusi akan memberi gambaran usaha bisnis yang belum pernah ada ataupun ada tapi sedikit yang mau berkecimpung berikut adalah :

✅  SEWA SEPATU atau SANDAL
        Bagaimana kita melihat bisnis ini kedepannya apa bisa menjanjikan..
kita melihat dari segi kebutuhan, berapa sepatu yang kalian punya dan gunakan setiap minggunya, apakah satu atau dua, ya rata rata orang hanya memilik satu atau dua sepatu saja.
       Khusus untuk wanita, Sepatu, Sendal, dan High heels lebih banyak dipunyai karena memang itu sangat menunjang penampilan mereka, Makanya tidak heran mereka punya banyak koleksi koleksi alas kaki seperti sepatu dan sebagainya.
        Terkadang banyak alas kaki yang tidak digunakan akibatnya hanya jadi pajangan saja, Dan mungkin koleksi alas kaki yang dipunya hanya akan terpakai pada saat saat tertentu.
        Dari keadaan diatas kita bisa mengambil peluang, Bagaimana kalo kita menyewakan alas kaki yang kita punya untuk disewakan kepada orang orang yang membutuhkan sejenak dan pada saat itu juga, Mungkin untuk menghadiri sebuah acara, karena tidak mungkin juga kan orang memakai alas kaki bagus setiap harinya. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan alas kaki dengan berbagai bentuk berdasarkan kebutuhan, yaitu ada dua cara :

1.  modal sendiri
2.  bekerja sama dengan kolektor sepatu

Kalau nomor satu memang membutuhkan biaya yang cukup besar, Tapi kalo nomor dua saya rasa lebih bagus dan menguntungkan. Ada yang mau coba...

✅ SEWA TAS
        Sama seperti sewa sepatu dimana kebutuhan akan Tas terkadang mendadak dan digunakan pada saat tertentu, Dimana kita bisa melihat peluang dan cara membuka bisnis tersebut seperti bisnis sewa sepatu.

✅ USAHA JASA SERVIS MAINAN
        Kebanyakan kita sering menemui Servis HP dan elektronik, Bagaimana dengan Servis Mainan, menurut saya peluang jasa servis ini cukup bagus, Karena pada dasarnya anak-anak tidak bisa jauh dari mainan.
       
        Mainan sendiri ada yang sistem Elektronik dan sistem pegas atau fer, Untuk sistem Elektronik seperti mobil remot control ketika " rusak ", Pasti kebanyakan anak-anak bingung bahkan orang tua juga tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya dan alhasil mainan tersebut dibiarkan dan jadi mainan konvensional. Disinilah peluang kita cukup besar dengan dibekali sedikit pengetahuan elektronika itu sudah cukup, Karena pada dasarnya sistem Elektronika pada mainan itu lebih mudah.

         Itu tadi beberapa bisinis usaha baru yang mungkin bisa kalian coba atau mungkin kalian lebih kreatif dan ingin mencoba bisnis baru kalian, Saya hanya bilang Selamat Mencoba demi memajukan perekonomian Indonesia. Salam Enterpreneur.

1 Komentar untuk "usaha unik menjanjikan yang belum pernah ada"

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel