Iklan header

Cara bermain Bumper Hero beserta tips dan triknya




          Hai semua player hago lovers ada sudah tahukah kalian ada game terupdate dari hago, yah kali ini dan seterusnya akan terus bermunculan game-game baru dan seru dari hago.

Kali ini aku akan membahas game baru tepatnya hari ini saat saya membuat artikel kali ini, hago mengeluarkan game terbarunya yaitu " BUMPER HERO "

Bagaimanakah cara memainkannya, berikut caranya :

Dari namanya saja Bumper yang artinya menabrak atau penabrak, bisa kita simpulkan game ini seperti persaingan untuk mengeliminasi atau memusnahkan sesuatu dengan cara menabraknya.
Aturannya yaitu

• dimainkan oleh 10 orang dalam setiap ronde, babak atau level

• memiliki ukuran bidang bermain yang berbeda-beda sesuai level

• dimainkan layaknya bermain SUMO, yaitu menabrak keluar pemain lain hingga keluar gelanggang atau bidang permainan , dan pemain yang keluar gelanggang atau bidang permainan dinyatakan gagal

• pemain yang berhasil menjadi yang terakhir di gelanggang itulah pemenang-nya dan berhak naik ke level selanjutnya dengan bidang permainan yang berbeda.

Hal-hal apa saja yang terjadi ketika bermain :

~ ketika kamu berhasil mendorong pemain lain keluar gelanggang, maka tubuhmu akan membesar, semakin banyak yang kamu dorong keluar maka akan meningkat lagi besarnya dan kekuatan dorongan kamu juga akan lebih besar.



~ ketika kamu terdorong keluar kamu masih bisa lagi bermain dengan menggunakan kartu bangkit atau Reborn, yang bisanya awal2 bermain diberi 3 kartu, maka gunakan kartu itu sebaik-baiknya.



~ level kamu bisa menurun jika kamu sering kalah.

Nah itu tadi cara bermainnya, sekarang saya mau bagi tips dan trik cara bermain Bumper Hago nih, meskipun saya juga beru pertama bermain tapi saya sudah cukup jago nih, buktinya pertama kali bermain saya langsung bisa naik ke level 8, jadi beginilah tips dan triknya check it out :

¤> Usahakan ambil start duluan, maksutnya jadilah pemain pertama yang berhasil mendorong keluar pemain lainnya, maka kamu adalah pemain pertama yang memiliki tubuh lebih besar dari pemain lain dan saat itu kamu bisa mendorong pemain lain lebih mudah.

¤> gunakan speed untuk mendorong, speed bergambar seperti petir fungsinya adalah untuk bergerak cepat, gunakan sebaik mungkin karena speed di batasi



¤> tingkatkan exp atau kemampuan heromu, seperti kecepatan, ketangkasan dan daya tabrak seperti gambat di bawah ini


¤> usahakan jangan terlalu menepi di area gelanggang, dan manfaatkan pemain lain yang berusaha mendorong pemain lain dengan ikut membantunya biar kamu tidak terlalu kewalahan mendorongnya bukan, tapi usahakan kamu yang mendorongnya jangan pemain yang kamu bantu itu, tentukan momen yang tepat.

¤> seringlah bermain dan berlatih memperhatikan celah-celah yang ada, tips ini tidak akan berjalan kalau kamu tidak bermain dan melatihnya bukan.

Oke demikian cara bermain game bumper hero beserta tips dan triknya, silahkan mainkan gamenya dan mencoba tips triknya dan jangan lupa, kunjungi fanspage player hago di bawah artikel ini jangan lupa beri like agar kamu dapat info update tentang game hago entah itu informasi atau tips trik lainnya seputar game hago.




Belum ada Komentar untuk "Cara bermain Bumper Hero beserta tips dan triknya"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel