Iklan header

Tips dan trik menang tebak balapan kuda game sawah Hago




        Apa kabar Hago lovers, semoga kamu selalu dalam keadaan sehat selalu amin, nah kali ini saya akan berbagi tips tentang keseruan-keseruan baru yang ada di game sawah hago,

Kalau kamu pemain sawah hago yang versi lama sebelum di perbaharui pasti akan merasa spechless atau apa itu bahasa inggrisnya hehe....

Soalnya di sawah hago yang sekarang banyak sekali misi-misi, ikon ataupun game baru yang masuk satu paket dengan game sawah hago itu sendiri

Kalau di sawah hago versi lama pasti kamu cuman menanam dan mencuri saja, nah di sawah hago yang sudah di perbaharui kini sudah lebih komplit dan pastinya lebih seru dong...

Contoh kita bisa dekor rumah, lahan, dan jalan, pokoknya banyak hal-hal baru yang gak bisa mimin sebutin satu2 entar kelamaan

Dan yang menarik lagi adanya balapan kuda di game sawah hago wow, hehe..santai bro, nah mungkin balapan kuda disini adalah acara para petani untuk memeriahkan hasil panenannya kali yah..

Apapun itu langsung aja ketopik yang ditunggu-tunggu yaitu cara tebak agar menang balapan kuda sawah hago, caranya simple kok

☆ kamu hanya perlu mempelajari ritme balapan kuda

☆ kamu butuh waktu sekitar 7 sampai 8 hari secara berkala untuk mempelajari ritme balapan kuda

Mungkin kamu bertanya ritme apa sih min...?

Ritme disini adalah kuda mana yang memenangkan balapan tersebut.

Nah berdasarkan pengamatan saya baru 2kali ikut balapan, saya mendapat kesimpulan bahwa pemenang balapan kuda selanjutnya itu urutan kudanya mundur, kan setiap kuda ada nomor dan warnanya masing2 dari 1 sampai 8, lihat gambar dibawah ini


Nah waktu itu mimin awal2 tebak kuda nomor 6 dan ternyata yang menang kuda warna 4 hijau, besoknya saya ikut lagi tebak no. 8 kalau tidak salah dan yang menang ternyata no. 3 kuning

Jadi kesimpulannya :
~ hari pertama saya ikut yang menang kuda no.4
~ besoknya ikut lagi yang menang no.3

Untuk kesimpulan sementara saya menyimpulkan pemenangnya adalah kuda dengan no. Urut mundur satu nomor yah misal dari 4 ke 3 dan seterusnya.

Eitss jangan terburu-buru menyimpulkan sebab saya baru mengamati selama 2 hari
Inti dari tips trik yang saya kasih adalah coba kamu pelajati ritme siapa yang menang dalam balapan kuda, golongkan mereka dan buat kesimpulan.

Oke itu tadi tips trik agar menang balapan kuda sawah hago selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Tips dan trik menang tebak balapan kuda game sawah Hago"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel