Iklan header

ini yang terjadi saat pertama bekerja

          Hari pertama bekerja adalah hal yang paling ditunggu tunggu dan mendebarkan, dihari pertama bekerja mungkin kita akan sangat semangat, luapan emosi yang selama itu terpendam akan keluar dan membuat kita lega dimana luapan emosi yang muncul dari kita bersabar menunggu akan terbalas, mau apapun pekerjaan itu inilah hal2 yang kalian pikirkan dan ingin lakukan ketika pertama kali bekerja :

1.  ingin berangkat tepat waktu, yah dihari pertama bekerja kalian ingin memberi kesan baik kepada atasan, kalian tidak ingin menunjukan kesiapan dan kedisiplinan kalian.

2. Tidak ingin melakukan kesalahan,
poin nomor dua ini berbeda dengan poin nomor satu, poin nomor satu lebih kepada exited mereka atau rasa semangat yg ingin mereka tunjukan, nah untuk poin nomor 2 lebih kepada mereka tidak ingin melakukan kesalahan didalam pekerjaan mereka.

3. ingin cepat2 bisa beradaptasi dengan orang2 yang ada disekitar, dengan cepat beradaptasi akan mempermudah kita dalam urusan pekerjaan, dan beradaptasi disini bukan dengan humannya saja tetapi juga dengan pekerjaan yang harus kita lakukan.

4. ingin cepat mendapat gaji pertama kalian. yah apalagi kalo bukan itu ya kan, dihari pertama kalian bekerja mungkin kalian terpikirkan dengan gaji pertama kalian dan kemudian apa yang akan kalian lakukan dengan gaji pertama kalian.


ok guys itu tadi pikiran dan juga hal2 yang akan kalian lakukan saat pertama kali kerja.    semangat dan good job.

2 Komentar untuk "ini yang terjadi saat pertama bekerja"

  1. gan , saran dari saya .Tolong perbaiki template blognya . karena fontnya terlalu besar dan tampilan posting cuma 2/page . Itu aja gan

    BalasHapus
  2. Gan cuma saran,template ny perlu diperbaiki gan

    BalasHapus
berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel