Iklan header

5 fanspage olahraga yang update dan banyak dikunjungi di indonesia



       Fanspage sudah sangat banyak kita jumpai ketika kita menggunakan medsos facebook, ada banyak fanspage di indonesia tapi dari kebanyakan fanspage tidak semuanya update berita atau info2 terbaru, dan sebagian lagi hanya sesekali update dalam beberapa minggu

Dan untuk fanspage olahraga, berikut beberapa fanspage olahraga yang saat ini sedang ramai dikunjungi dan fanspagenya sendiri selalu update berita setiap harinya

1. BADMINTON WONDER FANS

Fanspage bulutangkis yang satu ini sangat sering update berita2 info bulutangkis baik di dalam pertandingan maupun diluar pertandingan, bahkan dalam sehari fanspage ini bisa update tiap beberapa jam bahkan menit. Fanspage ini juga mengadakan LAPAK untuk update skor pertandingan yang sedang berlangsung dan yang komen bisa mencapai puluhan ribu sangat ramai bukan.

2. GALERI SEPAKBOLA INDONESIA ONLINE

Fanspage sepakbola ini sering update Liga-Liga sepakbola di indonesia dan juga timnas indonesia, sering juga melakukan Lapak info pertandingan yang sedang berlangsung, banyak juga menyajikan info-info diluar lapangan hijau, yah layaknya galeri indonesia di acara TV lokal dan internasional lainnya, tapi dalam bentuk online pastinya.

3. BADMINTALK

Fanspage bulutangkis ini sebenarnya masih kalah dengan Fanspage BWF, hanya saja fanspage ini punya info menarik seusai pertandingan atau ajang bulutangkis yang sudah berlangsung, info itu adalah " tanggapan FP bulutangkis negara lain tentang pemain indonesia ", tahu sendiri kan orang indonesia suka kepo gimana sih tanggapan dari negara lain tentang bulutangkis indonesia itu yang bikin para pecinta bulutangkis sering menantikan info yang satu ini. Tapi dalam hal update FP ini terbilang cukup update.

4. BADMINTON NEWS FLASH


lagi-lagi bulutangkis, yah memang wajar sebab bulutangkis sudah bagaikan olahraga Nasional jadi FP bulutangkis pasti akan sangat ramai dan banyak, dalam hal update info FP ini cukup sering update, tapi masih kalah dengan BWF, hanya saja dalam hal LAPAK update pertandingan FP ini lebih unggul dibandingkan BWF, sebab di Lapak BNF adminnya lebih aktif memberikan info saat pertandingan berlangsung.

5. CHANNEL BOLA

 Fanspage ini merupakan Fanspage yang menawarkan live streaming pertandingan BOLA atau BULUTANGKIS yang sedang berlangsung, jadi buat kamu para pecinta sepakbola Timnas atau bulutangkis jangan pusing-pusing mencari Link streaming atlet indonesia yang sedang bertanding sebab di Channel ini pasti sudah menyediakan live streamingnya.

Itulah 5 fanspage olahraga terupdate dan paling banyak dikunjungi di indonesia.


Belum ada Komentar untuk "5 fanspage olahraga yang update dan banyak dikunjungi di indonesia"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel