Iklan header

Asal game Hago dan hal-hal lain yang perlu kamu ketahui


 



       Hago adalah social gaming yang sangat digemari di indonesia saat ini, tapi pasti anda tidak tahu dari manakah asal game ini dibuat, oke berikut saya akan beberkan dari mana game Hago berasal beserta hal-hal apa saja yang berkaitan dengan game Hago berikut ulasannya

1. Game Hago berasal dari Singapura, yah lebih tepatnya game ini didirikan dari sebuah perusahan di Singapura yaitu HAGO Singapore PTE. LTD., Perusahaan yang terdaftar di 60 PAYA LEBAR ROAD # 08-43 PAYA LEBAR SQUARE SINGAPORE (409051),

2. Terus mengembangkan permainan dan berusaha menyajikan game baru, Hago berusaha membuat terobosan terobosan game baru yang senantiasa agar pengguna game ini semakin terhibur.

3. Aplikasi game Hago yang dilengkapi dengan alat komunikasi dapat digunakan untuk hal-hal yang ilegal oleh orang tidak bertanggung jawab, yah kita tahu dalam game ini ada fitu chat pesan dan suara langsung, yang bisa saja digunakan untuk berkomunikasi oleh misal saja peredaran narkoba, perdagangan gelap dan tindak kejahatan lainnya.

4. Anda hanya bisa memiliki satu akun game Hago, jika anda ketahuan memiliki 2 akun maka salah satu akun anda bisa ditutup dengan sendirinya oleh pihak HAGO.

5. Game Hago sedang atau sudah membuat transaksi jual beli, seperti membeli sebuah koin, untuk apa koin ini...., yah koin ini ternyata bisa digunakan untuk game dalam masa percobaan, dan game itu adalah game DOMINO.

Belum ada Komentar untuk "Asal game Hago dan hal-hal lain yang perlu kamu ketahui"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel