Iklan header

Laba penghasilan atau keuntungan usaha air galon isi ulang oxxy dan sebagainya




       Selamat sore buat anda semua yang sedang berkunjung di artikel saat ini, di sore ini sebab saya sedang dalam keadaan santai dan tidak sibuk ingin keluar tapi hujan, maka saya memilih untuk menulis sekedar mengisi waktu, menulis sedikit banyak pengetahuan saya tentang berapa sih penghasilan usaha air isi ulang...?

Nah dikesempatan kali ini saya akan membagikan pengetahuan saya tentang hal tersebut yang dimana saya dapat info dari tetangga saya sendiri tepatnya samping rumah saya, dimana tetangga saya ini memiliki usaha air galon isi ulang oxxy

Saya banyak tanya dengan dia dan saya akan menjelaskan informasi yang saya dapat dari dia secara singkat menggunakan bahasa saya

Diketahui pemasukan :
- Perharinya dia menghitung air yang terjual sekitar 400 galon dengan harga pergalon sebesar 6.000 rupiah
400 x 6000 = 2.400.000 rupiah ( perhari )
                    = 72.000.000 ( perbulan )

Pengeluaran :
- Pemilik usaha memiliki 4 orang karyawan
- pemilik usaha menggaji karyawannya dengan sistem bagi hasil 75% bos & 25% karyawan.
- bayar air 5.000.000 rupiah
- bayar listrik 3.000.000 rupiah
         5juta + 3juta = 8 juta

Sebab sistem bagi hasil maka
25% dari 72 juta = 18 juta % 4 orang
                               = 4.500.000 perorang

72 juta - gaji karyawan = 72 juta - 18 juta
                                           = 54 juta

54 juta - biaya usaha = 54 juta - 8 juta
                                       = 46 juta rupiah

Jadi penghasilan bos atau pemilik usaha adalah 46 juta rupiah

Tapi mohon maaf ada biaya lain yang tidak saya ketahui yaitu perlengkapan tutup botol dan tisu, bensin untuk kendaraan mobil dan motor, dan mungkin sesekali juga membutuhkan perawatan mesin.

Tapi kalo saya memperhitungkan mungkin tidak banyak jadi pendapatan tetap diatas 40 jutaan bagi si pemilik usaha

Catatan saja : usaha air isi ulang tetangga saya ini memang terkenal ramai makanya bisa sampai segitu yang kedua mungkin bossnya baik sebab pakai bagi hasil yang dimana kita perhitungkan tadi tiap karyawan mendapat 4,5 juta rupiah perorangnya dari 4 karyawan, cukup banyak bukan bahkan melebihi gaji Pegawai, yang biasanya karyawan hanya di gaji 1 sampai 2 juta perbulan untuk usaha air galon ini.

Demikian informasi yang bisa saya bagikan, kalo menurut pandangan saya usaha ini cukup menguntungkan dan tidak banyak hal-hal yang di perlukan, jadi bagaimana anda ingin mencoba usaha ini.


Belum ada Komentar untuk "Laba penghasilan atau keuntungan usaha air galon isi ulang oxxy dan sebagainya"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel