Iklan header

Sering di kritik dan di nasihati orang belum tentu mereka benar peduli




       Hai sobat bagiinfodansolusi kali ini saya akan membahas tentang kritik dan nasihat yang pasti pernah kita dapat dari orang lain kepada kita atau kita kepada orang lain.

Tapi perlu kamu ketahui jika kamu sering mendapat kritik dan nasihat dari orang lain itu bukan berarti mereka benar-benar perduli dengan kamu, dan berikut alasannya....

# kamu yang sering di kritik banyak orang bisa jadi kamu tidak memiliki tujuan hidup yang jelas, kamu yang tidak punya tujuan hidup yang jelas bisa di ibaratkan seperti bola yang di mainkan oleh 2 tim yang sedang bertanding, orang lain menggiring kamu sesuai tujuan mereka masing2 bukan sebab tujuanmu sendiri. Oleh karena itu perjelas tujuan hidupmu agar kamu tau kemana kamu melangkah dan tidak goyah dengan omongan orang lain selagi tujuanmu jelas dan lurus.

# kurang percaya diri, kurang yakin dan sering ragu adalah salah satu hal yang sering menyelimuti orang-orang yang kurang percaya diri, disaat seperti itu banyak orang yang mencibir dan menasihati kamu apa aja dinasihati seakan-akan kamu orang bodoh yang tidak tahu apa-apa dan dengan alasan mereka merasa tinggi.

Dari kedua hal tersebut bisa kita simpulkan jadilah orang yang memiliki tujuan hidup yang jelas dan juga percaya diri yang baik.

Terima kasih sudah berkunjung di bagiinfodansolusi jangan lupa tinggalkan komentar di bawah, dan berlangganan melalui email.

Belum ada Komentar untuk "Sering di kritik dan di nasihati orang belum tentu mereka benar peduli "

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel