Iklan header

Dapat hadiah dari shopee serba sepuluh ribu asli




       Assalamu'alaikum wr. wb
Tahukah kamu shopee merupakan market place yang paling banyak dikunjungi saat ini, sponsor besar-besaran nampaknya tidak sia-sia, saya tidak mau membahas tentang apa yang membuat shopee sangat terkenal, saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang teman saya yang mendapat hadiah shopee SAMSUNG S10 wow

Sungguh beruntung sekali teman aku satu ini, tapi dari pengakuannya setelah ku tanya-tanya dia mengikuti dua kali serba 10.000 dan yang kedua dia dapatkan HP itu
Yang kemudian HPnya di jual dan kini di belikan motor.

Nah di 2 kali dia ikut undian shopee serba 10.000 dia sebelumnya memasukan TOP UP 50.000 untuk 5 item, pertama gaga tapi kedua kalinya dia berhasil, dan asal kamu tahu gak lama setelah dia menang undian gak berselang lama dia dapat lagi shopee pay sebesar 650.000

Jujur saya gak tahu dia main apa lagi yanh pasti uangnya di cairkan di rekening saya makanya saya percaya, dan emang bener transferan yang masuk dari shopee pay

Nah dari sini saya punya tips buat kamu, barang kali kamu beruntung, tipsnya mudah kok dan gak bikin rugi, berikut caranya

Install aplikasi shopee di gadget kamu, kemudian, masuk atau daftar dulu jika belum punya akun

Kemudian isilah saldo shopee pay kamu minimal 50.000 atau kalau bisa 100.000

Nah cobalah ikutan shopee serba 10.000
Cobalah pasang undian kamu sebanyak-banyaknya di undian yang tersedia, tapi perlu kamu tahu satu item hanya bisa di pasang 1 undian saja, tapi kamu bisa pasang di item yang lain sebanyak apapun selagi saldomu mencukupi dan itemnya tersedia, tapi serba 10ribu biasanya hanya memasang kalo gak salah 8 item atau lebih itulah sebabnya saya merekomendasikan mengisi saldo atau top up shopee pay sekitar 50-100 ribuan

Ikut aja setiap harinya siapa tau beruntung, sebab kamu juga gak akan rugi karena apabila kamu tidak terpilih maka danamu akan di kembalikan dalam bentuk saldo shopee pay kembali.

Sebagai bukti berikut foto-foto yang saya ambil dari teman saya







Belum ada Komentar untuk "Dapat hadiah dari shopee serba sepuluh ribu asli"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel