Iklan header

Cara paling mudah menghasilkan uang untuk semua kalangan




      Hai apa kabar dan salam kenal dari saya untuk semua pengunjung blog saya, apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, pekerja, karyawan swasta, dan lain-lain, dan kini anda sedang butuh tambahan pemasukan untuk jajan atau mungkin untuk kebutuhan tertentu yang ingin anda penuhi, tenang saja, saya akan memberikan tutorial atau cara untuk mendapatkannya

Saya tidak akan muluk-muluk dan secara gamblang berapa hasil yang akan kalian dapat dari usaha sampingan yang saya sarankan kepada anda, tapi yang pasti cara ini benar-benar murni karena kerja anda sendiri...

Oke kita mulai langkah-langkahnya

1. Dropshiper segala macam barang
Apa sih itu dropship, mungkin yang sudah tau bisa tenang dulu saya akan menjelaskan sedikit, jadi dropshiper adalah seseorang yang berjualan dari barang orang lain,

2. Jual barang secara semi online
Jualan online sudah sangat banyak dan dimana-mana persainganpun sudah mulai ketat, untuk pemula seperti anda pasti akan lumayan ribet itulah sebabnya saya menyarankan jualan secara semi online, jadi caranya adalah

# belilah barang dari online shop yang harganya murah dan bisa di jual kembali, total barang yang kamu beli dan temtukan harga jualnya dengan menyesuaikan harga pasar di daerah tempat kamu tinggal

Survei konsumen yaitu kebutuhan apa yang biasanya orang cari di daerah kamu, entah kamu tinggal di perkampungan atau perkotaan, belilah barang yang menjual tapi mudah di dapat

Contoh alat-alat hiburan seperti alat elektronik, kebutuhan dapur dan semua itu bisa kok anda cari di onlineshop sebab semua tersedia, contoh saja ada aplikasi online shop yang bisa kamu jadikan referensi yaitu shopee grosir, ada juga shopee serba 5ribu, 10ribu dan lain-lain

Ketika barang sudah ada jual saja melalui media sosial entah itu facebook atau instagram,

Pengalaman saya bermain facebook dan berjualan di market place itu sangat menguntungkan, sebab anda tahu facebook adalah media sosial yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia dan mengikuti instagram

Saya pernah berjualan headset dengan modal headset yang sudah saya hitung perbijinya adalah sekitar 30.000 yang saya jual 65.000 khusus area tertentu di daerah saya dan syukur laku keras,

Dengan modal harga sedikit miring ingat sedikit saja dari harga umum dan dengan modal COD antar barang ke konsumen langsung entah itu pakai ongkos kirim atau tidak yang pasti harus ada komunikasi deal dari si pembeli...

Bukan cuman headseat banyak juga barang lain yang bisa di jual kok, sekarang tinggal anda sendiri penentunya, mulalilah melangkah jangan pikir terlalu lama sebab semua itu diawali dari tindakan kecil yah sobat, salam sehat salam sejahtera dan selamat mencoba, good luck.

Belum ada Komentar untuk "Cara paling mudah menghasilkan uang untuk semua kalangan"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel