Iklan header

woow inilah penyebab pengangguran di indonesia

     Hai guys lagi nganggur atau lagi nunggu panggilan suatu perusahaan atau kantor.   yah....  mungkin itu adalah saat saat paling membosankan, menjengkelkan atau bikin deg-degan.
       Pengangguran di indonesia bisa dikatakan cukup tinggi, kita bisa melihat dari banyaknya pengemis, pengamen, dan tindak kejahatan seperti maling, compet, rampok, penipuan dan sebagainya, 
       tahukah kalian apa penyebab banyaknya pengangguran di indonesia, jika kalian melihat keadaan sekarang sangatlah jauh berbeda dengan keadaan jaman dulu yang dimana banyak pekerja laki-laki lebih banyak di butuhkan ketimbang perempuan, tapi dari waktu ke waktu, terjadi mobilisasi ketenagakerjaan yang membuat posisi antara laki-laki dan perempuan dalam sebuah pekerjaan itu sama. 
       kalo untuk masuk sebuah perusahaan atau jadi pegawai memang tidaklah memilih milih gender laki-laki atau perempuan atau bisa dibilang netral lah karna yang dipilih memang yg terbaik, nah ketika si pencari kerja ditolak dan sudah mendaftar dimana-mana tapi gak ke terima mereka akan lebih memilih jalan pintas ketimbang menganggur. 
         dan jalan pintas yg dipilih adalah jadi karyawan di suatu toko atau jdi OB suatu kantor, Nah tapi ini masalahnya buat kalian yg mau melamar kerja di toko-toko. banyak sekali toko-toko sekarang yang lebih membutuhkan karyawan perempuan ketimbang laki-laki wooww, dan kalian tahu alasannya, yahh... alasan mereka lebih membutuhkan karyawan perempuan dengan alasan kalo perempuan orang akan lebih tertarik membeli.
        kalaupun ada karyawan cowok paling sedikit dan itu pasti bagian yang lebih berat contohlah dimall, supermarket atau minimarket, coba kalian lihat bagian kasir pasti perempuan kalaupun ada laki laki pasti bagian angkat atau kuli bisa juga jadi tukang parkir itulah penyebabnya kalian para lelaki susah dapat pekerjaan, maka dari itu wahai anak cucu adam kalian harus berpikir dan berpikir lebih cerdas dari kaum hawa agar pengangguran di indonesia bisa terus berkurang,
          semoga info ini bisa memberikan kesadaran buat kalian yang menganggur agar bisa berfikir kreatif sehingga bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu baik yang kemudian hari bisa membawa dampak buat kehidupan kalian, dan dengan berfikir kreatif mungkin kalian bisa berusaha menjadi pebisnis atau pengusaha sukses, kan lebih enak daripadi jadi karyawan kalo bisa jadi bos kenapa tidak, semua itu niat dan usaha keras mulailah dari yang sesederhana dulu jangan takut gagal. ok selamat berusaha. 

1 Komentar untuk "woow inilah penyebab pengangguran di indonesia"

  1. Saya tinggal di daerah yang dikelilingi kawasan industri, liburan kami ya paling muter-muter lewat depan area pabrik, lulus sekolah ya pengenya kerja di pabrik. heehee, susah ngubah mindset untuk jadi pengusaha

    BalasHapus
berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel